Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENU CATERING PRASMANAN CIBUBUR DAN CILEUNGSI | 0896 1953 5382


Apa kamu tahu apa saja menu catering prasmanan dalam sebuah acara pernikahan? Dan berapa banyak minimal orang menyajikan hidangan dalam acara pernikahan. Ini mungkin beberapa contoh apa saja hidangan yang banyak di sajikan dalam sebuah acara pernikahan.

----  aneka macam masakan Kambing

 Aneka macam olahan kambim sudah tak di ragukan lagi biasa  muncul di dalam  sebuah acara pernikahan yang menyajikan catering prasmanan. Kita dapat menjumpai  macam – macam kuliner dari  daging kambing seperti halnya gulai  kambing, tengkleng kambing ,  sate kambing dan tongseng kambing.

--- Aneka  macam sajian Kuliner Bakso

Kuliner yang satu ini pasti sering kita jumpai apa lagi kalo bukan  Bakso. Ya Bakso merupakan menu kuliner yang pasti muncul di catering  prasmanan  pada acara pernikahan sebagai makanan ringan pelengkap hidangan utama prasmanan itu sendiri.

----menu kuliner  Gado – Gado

Sajian prasmanan berikutnya yaitu Gado – Gado merupakan hidangan enak,lezat, dan segar.
beraneka macam sayuran yang dipotong dan di campur menjadi satu secara rapi juga di lengkapi  sajian  dengan tahu tempe atau telur bahkan daging, sebagai   akhir dan juga pelengkap harus  diberikan siraman bumbu kacang yang membuat sajian ini begitu banyak di gemari oleh para undangan yang hadir pada acara pernikahan tersebut.

-----menu kuliner  Soto

Kuliner yang ada di catering prasmanan yang satu ini sangat kental akan rasa yang gurih dengan di tambah perasan air jeruk nipis menambah cita rasa kuliner satu ini , soto biasa di sajikan di acara pernikanan yang menggunakan catering prasmanan  dan Begitu banyak macam soto yang ada di Indonesia, seperti soto ayam, soto kambing dan soto sapi pasti ada dalam acara pernikahan yang menggunakan catering prasmanan.


---- berbagai macam hidangan  Sup

Kuliner Sup  merupakan hidangan unggulan dalam catering prasmanan di sebuah acara pernikahan  sebagai  pelengkap hidangan agar makin lezat juga jadi menu wajib di hidangkan. Sup merupakan hidangan yang praktis dengan rasa yang tidak kalah dari hidangan lain terbuat dari racikan bumbu serta kaldu ayam maupun sapi di padukan aneka sayuran sebagai pelengkap menambah rasa lezat hidangan ini.

-----  Es Buah

Sajian yang satu ini merupakan hidangan yang pasti kerap muncul pada catering prasmanan di acara pernikahan. Sebagai menu pelengkap yang di sajikan dengan kesegaran buah semakin menambah segar hidangan yang satu ini, pasti para undangan yang hadir tidak akan melewatkan sajian es buah.--

—aneka macam Menu ayam

Kuliner yang menggunakan daging ayam sudah pasti banyak kita jumpai di catering mana pun terutama catering prasmanan dalan acara pernikahan, mulai dari menu ayam kecap, ayam balado, ayam tumis sayur an ayam bakar. Sudah pasti banyak dari para undangan yang suka akan kuliner dari aneka macam ayam ini.


selain catering prasmanan kami juga paket catering murah, catering  makanan tradisonal enak, catering pernikahan, catering kantoran, catering diet,  catering ibu hamil, catering harian,  catering nasi boxcatering nasi kotak, catering online,  catering prasmanan
catering rantangan,  catering rumahan,  catering aqiqah,  catering bayi,  catering karyawan, catering jajanan

kami juga melayani  daerah sekitar perumahan Cibubur Indah I, perumahan  Cibubur Indah II, perumahan  Cibubur Indah III, perumahan  Bukit Permai, perumahan  Cibubur Indah IV, perumahan Komplek KPAD Cibubur, perumahan  Raflles Hills Cibubur, perumahan kota wisata cibubur, perumahan legenda wisata cibubur

kami juga melayani daerah lain seperti cibubur, ciangsana kelapanunggal, wanaherang, cikuda, bojongkulur, cipenjo, gandoang, cinyosog, pasirangin, Cileungsi Kidul, Cipenjo, Cipeucang, Dayeuh, Gandoang, Jatisari, Limus Nunggal, Mampir, Mekarsari, Pasir Angin, Karanggan ,Gunung Putri, Tlajung Udik, Bojong Nangka,Cicadas,Wanaherang , Cikeas Udik , Nagrag , Ciangsana,  Bojong Kulur , jadi tunggu apalagi pesan sekarang, pemesanan bisa hubungi no yang tertera BAWAH INI




Posting Komentar untuk "MENU CATERING PRASMANAN CIBUBUR DAN CILEUNGSI | 0896 1953 5382"